Beranda » Keperluan Pribadi » Bisnis Online ORIFLAME

Bisnis Online ORIFLAME

P Iklan ini diterbitkan pada: 20 October 2016 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 145
  • Dilihat: 389 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama: Agen
  • Domisili: ,
  • Lihat semua iklan dari member ini - 1 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] Bisnis Online ORIFLAME

Apa sih Oriflame?

Sebelum ngejelasin tentang DBC Network, lebih baik kita tau dulu tentang oriflame. Uda pada tau ya? Hehehehe. Oriflame memang sudah dikenal oleh sebagian besar kaum hawa. Tapi g ada salahny buat bahas dikit ya?😀

Oriflame sendiri merupakan perusahaan kosmetik asal Swedia yang didirikan pertama kalinya oleh Jonas dan Robert af Jocknick. Oriflame menawarkan produk kecantikan dan perawatan kulit alami yang berkualitas tinggi (bukan hanya untuk wanita saja, untuk pria pun ada). BIASANYA system penjualan produk oriflame adalah system penjualan langsung ke customer dimana para member oriflame menawarkan produk-produk oriflame kepada rekan kantor, saudara, keluarga, dsb. System penjualan ini memungkinkan customer untuk memperoleh inspirasi dan informasi dari orang yang mereka kenal dan percaya.

Sebagai member oriflame, kita diwajibkan untuk menjual produk-produk oriflame dengan keuntungan sbb:

  1. Mendapatkan keuntungan langsung 23-30%. Keuntungan langsung itu kita dapatkan setiap kali kita berhasil menjual produk oriflame. Harga yang tertera di catalog oriflame adalah “harga jual” kita, sedangkan harga yang tertera pada CPL (Consultant Price List/ Daftar Harga Konsultan) adalah “harga beli” produk yang bernilai diskon 23-30% dari harga catalog. Minimalnya, menjual satu pun tetap dapat untung (apalagi kalau jual banyak! Hehehe)
  2. Mendapatkan performance discount (atau gajian-nya oriflame). Setiap berhasil menjual produk-produk dengan total BP (Business Point) tertentu, maka kita akan mendapatkan “performance discount” dari oriflame yang besarnya tergantung jumlah BP atau level.
  3. Mendapatkan bonusberupa produk. Contohnya, salah satu program oriflame khusus untuk member baru, namanya “WELCOME PROGRAM” atau WP. Member yang baru bergabung bisa mendapatkan produk gratis (total harga produknya bisa sampai Rp. 850.000-an loh!) setiap berhasil menjual dalam jumlah BP tertentu sejak bulan I, II, dan III bergabung. Ini dia contohnya!

    WP Program Agustus 2011

Sebenarnya banyak sekali peluang untuk mendapatkan penghasilan dari oriflame. Seperti itu tadi, sudah dapet untung langsung 23%, dapet performance discount, dan juga bonus produk (kan bisa dijual lagi, hehhehe).

Walaupun begitu banyak orang yang menolak ikut oriflame karena “Waaah, oriflame kan sudah banyak yang ikutan, mbak. Jadi pasti susah jualnya karena harus saingan”. Banyak orang yang beranggapan semakin banyak yang menjadi member oriflame, maka semakin sedikit peluangnya untuk berkembang. Dibalik itu semua, kita ambil sisi positifnya. Ini dia:

  1. Semakin banyak yang ikut oriflame berarti sudah banyak yang mengetahui produk-produk oriflame. Jadi kita tidak perlu susah-susah buat ngejelasin panjang lebar tentang oriflame. So hemat waktu dan tenaga.
  2. Semakin banyak member oriflame berarti semakin banyak pula orang yang meyakini bahwa oriflame mampu mewujudkan mimpi mereka. Dan akan ada semakin banyak pula orang-orang yang akan sukses di oriflame. Itu artinya kita tidak mungkin salah menentukan peluang bisnis.

Sepertinya kita tidak perlu ragu tentang kehebatan perusahaan ini. Dengan data statistik yang saya paparkan di bawah ini, kenapa harus ragu?

  1. Sejak oriflame didirikan pada tahun 1986, Oriflame Indonesia telah berjaya selama 23 tahun, memiliki 23 cabang dan ribuan konsultan di seluruh Indonesia. “Oriflame merupakan perusahaan kosmetika dengan system penjualan no.1 di Indonesia”.
  2.  Data tahun 2009 menunjukkan bahwa Oriflame memiliki:
  • lebih kurang € 1,1 miliar dalam penjualan tahunan.
  • kantor penjualan di 64 negara.
  • pemimpin pasar di lebih dari 30 negara.
  • 2,3 juta sales konsultan.
  • 6200 karyawan.
  • Lebih dari 800 produk.
  • 100 juta catalog dalam 35 bahasa.
  • tercatat dalam APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia).

Peluang untuk mendapatkan penghasilan melalui bisnis oriflame ini masih sangat terbuka lebar, apalagi sekarang kan sudah ada internet jadi akan semakin mudah berpromosi online untuk menjaring downline. Selain itu promosi online juga memiliki pasaran yang lebih luas (bisa menjangkau seluruh wilayah Indonesia, bahkan luar negeri) jika dibandingkan promosi offline.

Adapted from: www.oriflame.co.id

Salam Sukses,

Minat Joint : WA 0818 0890 7726

 

? Tags Wilayah:
Perhatian! Iklan Baris Batas selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait Bisnis Online ORIFLAME