Beranda » Elektronik & Gadget » 3 besar lomba komik yonkoma

3 besar lomba komik yonkoma

P Iklan ini diterbitkan pada: 8 November 2018 , Kategori:

  • Nomor Iklan: 552
  • Dilihat: 54 kali

  • U Hubungi Pengiklan
  • Nama: Iyan Feris
  • Domisili: Ponorogo, Jawa Timur
  • Lihat semua iklan dari member ini - 3 iklan
  • Tips: Lakukan transaksi dengan cara bertemu langsung dengan penjual dan mari bersama kita bangun budaya jual-beli yang aman dan sehat
  • Ingat! Hindari membayar dimuka & hati-hati dengan iklan yang tidak realistis.

Deskripsi ] 3 besar lomba komik yonkoma

Event yang baru saja diadakan oleh pihak Ciayo Corp yang bekerja sama dengan komik polisi dari kepolisian ini diikuti oleh banyak peserta. Banyak keseruan dalam progress pembuatan komiknya dikarenakan even ini menganjurkan untuk dikerjakan secara bermitra, yaitu antara penulis dan juga illustrator. Melalui penjurian yang sangat ketat sekali berhasil juga mencetuskan pemenang 10 besar kemudian diperketat lagi menjadi 3 besar. Secara tidak dikira salah satu pemenang pendatang ada diantara yang masuk 3 besar tersebut. Bahkan seorang penulisnya adalah pendatang juga dalam dunia perkomikan yang baru saja menekuni beberapa bulan silam. Orang beruntung tersebut adalah Iyan dari Ponorogo serta partner kolaborasi nya yaitu Baskoro dari Depok. Mereka berdua berhasil memikat para dewan juri dengan tema yang simpel namun berbobot pada pesan yang disampaikan membuat karya nya terpilih dan masuk 3 besar dalam event tersebut. Notabene sang penulis tersebut tak lain juga sebagai founder dari GTP (Grup Gemar Tani Dan Ternak Ponorogo) dan TGP (Theater Gayon Ponorogo) serta diberi amanah untuk menjadi ketua dari suatu komunitas sosial yaitu ACP (Aku Cinta Ponorogo Peduli). Mr.Yusuf Santoso atau lebih dikenal dengan Yusan telah memberikan amanah kepada Iyan sekitar satu tahun yang lalu. Baskoro sendiri adalah seorang illustrator dengan keunikan tersendiri. Komiknya yang telah terbit di platform webtoon diantaranya “Curhat Si Sapi” dan “Curhat Si Sapi Reloaded” telah menerbitkan banyak sekali episode. Selamat ya buat rekan-rekan yang lain yang sudah menang. Yang belum menang bisa ikut di event selanjutnya. Ini link tautan pengumuman apa tersebut :

View this post on Instagram

Inilah yang ditunggu-tunggu! TOP 3 Yonkoma challenge : Tertib Lalu Lintas Congratulations!! @dwiteguhbaskoro @iyanferis @sinclairemil2014 @roctistray @delbagadel PS : segera hubungi admin untuk pendataan #komikinajah #yonkoma #tertiblalulintas #komikpolisi #komikedukasi

A post shared by Author Indonesia (@author_id) on

? Tags Wilayah:
Perhatian! Iklan Baris Batas selaku penyedia layanan situs pasang iklan baris tidak bertanggung jawab terhadap isi iklan. Harap berhati-hati dan bijaksana dalam menanggapi iklan yang menyesatkan. Segala materi/content iklan maupun banner iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan tersebut.

r Iklan Terkait 3 besar lomba komik yonkoma

Komik dedikasi

P 9 November 2018 , U Iyan Feris ? Ponorogo, Jawa Timur

Detik-detik akhir challenge khusus one shot challenge di Ciayo banyak menggugah para komikus untuk mengejar deadline. Buktinya banyak sekali komik baru Bermunculan di one shot... Selengkapnya)

CV. Centra Teknik Mandiri

P 20 October 2016 , , U H. Nur Ekhwan ? Jakarta Timur, DKI Jakarta

Kami, CV. CENTRA Teknik Mandiri  adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Teknik di Indonesia, antara lain meliputi  : Jasa Perencanaan, Pengadaan, Pemasangan... Selengkapnya)

Toko Siaga Sejuk

P 19 October 2016 , U Tri Budiyono ? ,

Kami melayani sepenuh hati dengan profesionalitas dari Tekhnisi dan Kepuasan Konsumen yang diutamakan Toko Siaga Sejuk Jl. Tanjung Barat Lama No.9 Samping Alfa Mart –... Selengkapnya)